I see, apa mungkin karena factor harga juga mempengaruhi ya? Anyway thank's for
your view.

--- Pada Kam, 22/1/09, y_dizz <y_d...@mail2web.com> menulis:
Dari: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: DOW balik 8200
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 22 Januari, 2009, 12:13 PM

            Maksud saya gini lho, kalo dari pengamatan saya di lapangan, para

professional trader & big money kebanyakan udah cabut dari saham ini

sejak BUMI break MA-200nya.

Sekarang yang tersisa tinggal newbie2 nekat yang sudah kesetanan sama

BUMI. Beli, turun diaverage, turun lagi average lagi, gitu terus

sampe duit habis.

Makanya BUMI sampai kapanpun tidak akan pernah kehabisan mangsa yang

siap disedot darahnya.

Soal ITMG, ini pure spekulasi. Volume 3 hari kemarin sebenernya cukup

bagus, entah kenapa makin lama makin memble. Buyer kelihatannya mulai

takut2. Pak JT yang Master of Volume mungkin lebih ngerti.

Regards,

Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Hartanto

<adhartanto@ ...> wrote:

> He..he..he.. bukannya BUMI juga untuk profesional trader?

Sepertinya kemarin-kemarin pada sepakat BUMI clearly not for newbie,

makanya saya ga berani ikutan main. ITMG memang sudah turun banyak,

so mestinya banyak dagingnya, tapi volumenya koq kecil ya?

> --- Pada Kam, 22/1/09, y_dizz <y_d...@...> menulis:

> Dari: y_dizz <y_d...@...>

> Topik: [obrolan-bandar] Re: DOW balik 8200

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Kamis, 22 Januari, 2009, 11:17 AM

>             Pada level harga segini nggak ada yang bisa dilakukan

pada ITMG

<fifiyoung03@ ...>

>       Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan

Gratis.http: //downloads. yahoo.com/ id/firefox

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.