Tujuan Kips-Bumi dibentuk adalah u/menegakan Komitmen BEJ beserta
Rulesnya. Yang secara langsung ikut menyehatkan dinamika Bursa Kita.
Masalah orang yang kesetanan sama bumi, tentu ada alasannya dan itu
adalh hak pribadi masing2 investor!
Bersikaplah "Konstruktif" demi mensupport satu sama lain, akan banyak
reaksi baik langsung (saya sendiri) maupun tidak langsung (para ob'ers
Kips-Bumi) atas komentar anda ini....!
Atau anda memang salah satu provokator yg punya agenda tersendiri...?!

Salam, "Hai"
Salah Satu Simpatisan dan Anggota Kips-Bumi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

> Nggak kok Bu Fifi, saya cuma nyindir orang2 yang 'kesetanan' sama
> BUMI. Tiap hari yang ditanyain BUMI terus. Boleh beli nggak, jual di
> berapa lah, kapan naiknya. Apa nggak bosen?
>
> Padahal jelas2 ada saham kaya ITMG & BDMN yang juga menawarkan
> potensial upside yang lumayan, kenapa nggak dilirik?
>
> Regards,
> Yudizz
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fifi young <fifiyoung03@>

> %40yahoogroups.com>,