Hihihihi.... makanya pak, jangan suka gertak-gertak.... ^_^ (kidding).

________________________________
From: tjetjun <asias...@medancity.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, 23 January, 2009 10:08:38 PM
Subject: [obrolan-bandar] ada bug di HOTS 2

bung Syamsudin Syam

karena saya lihat bung SS yang menulis tentang HOTS2 jadi saya coba
email ke bung SS,

saya pelanggan etrading dengan hots2. uda 2 kali email tentang
kesalahan di program hots ke etrading tetapi belum ada jawaban.
kesalahannya gini, kalau kita antri beli atau jual dan done sebagian,
maka sewaktu mau di amend ataupun di withdraw, datanya tidak muncul dan
tidak dapat di withdraw maupun amend. tetapi di orderlist tetap ada..
misalnya, saya order jual xxxx 1000 lots, dan done 500lots. sisa
500lotsnya tidak bisa ditarik lagi ataupun di amend ke nilai lain,
karena dilayarnya sudah tidak bisa muncul. tolong dibantu yah, karena
saya uda 3 hari kena masalah ini. Saya kadang2 suka pasang orderan baik
sell maupun buy agak besar.. kadang2 gak ada rencana beli
semuanya...hanya gertak aja.

thks ya

      Stay connected to the people that matter most with a smarter inbox. Take
a look http://au.docs.yahoo.com/mail/smarterinbox

Kirim email ke