From: "Yohan Gunawan " <yohan...@windowslive.com>

Date: Mon, 26 Jan 2009 01:57:45
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT: IM2 di BLACKBERRY

IM2 bisa digunakan di blackberry settingnya di option/advance option/tcp apn
diisi indosatm2 username dan paswd sesuai dengan masing2.

Tapi IM2 tidak ada fasilitas BIS(blackberry internet service)

Jika ingin ada paket data+BIS
Isat: matrix broadband unlimited+BIS(hasilnya persis seperti IM2 100K+BIS 149K)
Tsel:flash unlimited+BIS
XL:paketdata plan+BIS

Paket data biasa gunanya untuk program 3rd party (APN operator) selain program
yang support BIS(APN Blackberry) misalnya IPOT(yang menggunakan APN operator)

?ohan ?
www.karyajasa.co.id
Sent from my BlackBerry®