________________________________
Dari: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 26 Januari, 2009 17:34:49
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Hokiemologi pak SB.... Indicator DISTRIBUSI...

2009/1/25 fifi young <fifiyoung03@ gmail.com>

Haduh, nih IM2 & Broadband unlimited dari Indosat lagi ngaconya
minta ampun nih. Leleeeeeettt. ........
Sampe sebel banget deh.

Elmhurst ya di Queens, Woodside juga sama di Queens.
Asyik dong ya tinggalnya di Manhattan.

'mo ikut ke NY bulan April? Katanya you miss NY... hehe...
NY memang is a wonderful, exciting city, I love NY.

Long time ago berarti masih ada WTC ya...?