________________________________
Dari: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 26 Januari, 2009 17:44:49
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: OOT: IM2 di BLACKBERRY

Bah.., XL itu layanan datanya udah terkenal ancur2an. Hari ini aja
saya mau kirim MMS nggak isa. Udah jelas2 slogannya kan : "Nelpon &
SMS Semaumu", ya kualitasnya pasti semaumu juga.

Indosat & Telkomsel itu agak mending, tapi jelas kualitasnya sudah
jauh menurun dibanding dulu, imbas perang tarif.

Kalo soal layanan data yang saya akui kualitasnya baik itu Axis. Saya
biasa pakai Axis untuk terima email dari OB & milis2 lain kalo lagi
mobile, dan sejauh ini memuaskan. Sayangnya Axis belum menawarkan
layanan Blackberry.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Ari <ari_haryana@ ...> wrote:

> so .....
>
>  simcard hrs ada 2 subscriber
>
> kalo asumsi provider Pro XL
>
> total 250rb/bln .. BB bisa sbg modem
>
> disarankan provider pro XL atau Indosat krn mrk dari awal memang
focus di data
> Telkomsel dari awal fokus di voice, sehingga kurang cocok buat
paket data

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke