to pak JT.. maklum lah.... dengan SHORT dilarang.. BEI jadi gak sehat buat
retail

susah sekali cari duit karena upside dari saham sangat limited.. paling 3-4%
point potong fee. Belum lagi kalau salah posisi. Jelas sekali resiko >
reward. Katanya mau nambah investor retail... mana bisa masuk kalau tiap
masuk digebukin mulu he.he....

to pak y_dizz
Short selling saat kondisi kemarin memang tidak bagus. .karena kondisi bursa
sangat panic. Tapi kalau sudah seperti sekarang ini.. pelarangan short
selling malah bikin bursa tidak sehat