Sekedar ngasih saran bu Fifi,

Saya juga sebelumnya mengalami hal yang sama, Im2 sering disconnected
tengah jalan.
Utak atik akhirnya saya menemukan solusi walaupun ada yang
dikorbankan
yaitu sinyal broadbandnya.
Cara yang saya lakukan adalah sbb:
Ganti network settingnya dari modem anda ke gprs/edge only, sehingga
sinyal yang diterima terkunci hanya edge maximalnya.
Speednya ga terlalu gede, cuman terbukti masalah saya teratasi sampai
sekarang.

Selamat mencoba dan semoga membantu.

Salam

Yudha-Ngalam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fifi young <fifiyoun...@...>
wrote:

> Ya betul ... pake Indosat Broadband unlimited dan IM2 juga sama
> gebleknya........
> Walaupun pake 2 monitor, tapi kadang2 2-2-nya konyol ...
> Sering mati, leleeeeeeeeeeetttttt......... ah udah sebel deh........

Kirim email ke