maap pak boyz... saya tidak berdasarkan XMA 120.. saya menggunakan SED CHART
buatan sendiri... memang hasilnya SANGAT MERAGUKAN... dan berdasarkan TOOL saya
tersebut nemu SUPPORT di 11650... begitu ceritanya...  saya mah dari kecil suka
bikin2 maenan sendiri... salam hangat, gitto kurniasanto

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
pgas ada support XMA 120 di 11500 bos
saya sendiri juga avg down pgas

On 10/5/06, gitto kurniasanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   wah kalo gitu saya masuk instincmologi kayak pak joni dong nangkepin
> pisau jatuh seperti yang saya forecast 2 minggu lalu di 11650.. knapa avg
> down? karena kita bukan dewa.. yang tahu kapan saham naek atau turun. nah
> kalo turun lagi dengan persentase ttt, kita BUY lagi.. kalo kita cutloss,
> tiba2 balik kan nangis2... hehe PENGALAMAN PRIBADI neh.... jadi itulah
> menariknya PASAR... ada PENJUAL dan PEMBELI... tidak ada yang salah maupun
> yang benar... hanya beda VIEW dan TRADING STYLE aja... toh KERUGIAN apalagi
> KEUNTUNGAN... untuk ANDA SENDIRI kan... eh untuk ABDI aja deh^^ salam
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: