From: ARRAY27 <arra...@gmail.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Awas! Danareksa Sekuritas Patut Diperiksa -->
MASIH BERANI INVEST DI BEI..?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, January 28, 2009, 12:47 PM

Emang sekuritas asing ada yang hebat??? Setahu saya di kandang sendiri saja
sudah pada keok. Kemarin pada rebutan jual BUMI di 3xx-4xx, di harga sekarang
pada mungut lagi. Bingung??? Apa emang spesialis beli mahal jual murah ya???
Pantas saja pada bangkrut!!!

Pada 28 Januari 2009 12:21, Thomas Frederick <thomaszone_2000@ yahoo.com>
menulis:

Gile ya... tiap hari ada aja berita yang serang sekuritas2 lokal gede di
indonesia..

Is this a black campaign?? Pak Oen bisa dishare ke kita??

Is this a way for foreign utk akuisisi lokal?? penjajahan era modern kah??

Thank You!

ThomaS FredericK