tinggal isi formulirnya aja kok di www.ipotindonesia.com
tunggu sebentar lalu akan di telpon cs nya.
saya baru join ipot juga mulai bulan january ini kok, lebih enakan
ipot daripada hots. karena biasanya 5 menit sebelum penutupan hots
kadang macet kalo pasar lagi rame, tapi di ipot tetap ok kok.

kalo masalah warna warni bagi saya sih gak masalah, malah lebih enak.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, andiyanto dharmawan
<andiyanto_dharma...@...> wrote:

> klo free trial pake username dan password apa bu?saya pengen coba
liat...thanks

Yahoo! Messenger baru http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke