wah dijamin ilang dong dana gua, padahal korbannya ngak cuma gua.

adakah jaminan agar kasus ini ngak terulang?
mau inves lagi kok kayaknya ngak aman ya...

________________________________
Dari: Saham Oke <wasi...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 28 Januari, 2009 23:48:43
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: Awas! Danareksa Sekuritas Patut Diperiksa
-->KRESNA amankah?

kalo pilih broker yang banyak nasabahnya biar jadi urusan nasional hehehhe
Coba SP cuman 500 nasabahnya pasti dicuekin tuu kayak yg udah2..
Aparat juga basa basi nanganinya.. ..heehehe. ...