Kalo awal tahun 2008 itu mah masa2nya greedy, hampir semua sekuritas
yang terkenal bonafit kasih fasilitas margin.

Kasih margin sih gak masalah menurut saya, asal berani force sell
saja kalo rekeningnya sudah susut melebihi ratio tertentu.

Pertanyaannya, saat bursa mulai crash Agustus tahun lalu, mana
sekuritas yang disiplin menerapkan force sell? Mungkin kalo para
member di sini mau sharing bisa ketahuan mana sekuritas yang disiplin
dan mana yang tidak.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, lkm jkt <lkm...@...> wrote:

> Pak Yadizz
>
> saya salah, maksudnya  sekuritas mana yg sejak awal th 2008 tidak
ada
> fasilitas marginnya ?
> dan sekuritas yg hanya sebagai broker saja.
>
> mungkin hanya sekuritas kriteria diatas yg aman (menurut saya loh)
>
> mohon informasinya ?
>
> Lukman

%40yahoogroups.com>,

Kirim email ke