Hari ini instincmologi yang dibantu dengan FA menang telak 1-0
terhadap kaum teknikalis.

Ternyata candlestick yang dapat meramalkan when to buy when to sell
malah menghasilkan sinyal yang berkebalikan dengan pasar.

Kita lihat beberapa hari kedepan apakah  pgas akan menuju  kebawah 11
ribu  seperti yang diramalkan kebanyakan orang teknikal ataukah akan
semakin melawan takdir teknikalnya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Widhie !!!" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> When to buy when to sell, candlestick ( and stochastic ) can tell...
 :-)

> (see attachment)
>

> Pak Vibby, kalau bilang DEAD CROSS berdasar MA yang tailor made,
mustinya
> disampaikan juga sekalian dari awal parameternya berapa, karena dead
cross
> di satu parameter belum tentu DEAD CROSS pake parameter lain.
> Beda dengan candlestick charting, bullish harami cross buat satu
orang,
> pasti akan terlihat bullish harami cross jg buat orang lain, kecuali
sumber
> data OHLC-nya beda dan salah satu ada yang ngaco... :-)

> [...]
disesuaikan dengan

Saya

Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings: