Tapi apa mo ngikutin PGAS juga,
karena PGAS seingat aku juga 3 Kali mo nembus 2125,,,
eh gak tembus tembus..setelah tebus langsung loncat ke 2200...
Tapi gak yakin juga dengan Volumenya...
Bukan begitu pak JT??

Lha..ini mungkin PTBA juga mo nembusin...
Kalau buat distribusi..ya ati2 aja...
Aku sih udah lepas PTBA di 8100...
Saya ikut doakan lah..tapi gak berani bonceng...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Saya sih gak bisa baca grafik walau sdh belajar juga dikit2 dari
milis hehe
> tapi memang ptba agak sulit nanjak lewat 8000 krn sdh berkali2
memang gagal.
> Jadi kemarin naik buat bandar buang barang dong ya hehe
> Semoga sideways saja deh pak :-) Range antara berapa ya?

PTBA

40yahoogroups.com>,

40yahoogroups.com><obrolan-bandar

Kirim email ke