sama2 pak :)

bisa download, langsung dicoba kok...
cuma smart updatenya aja yang tidak jalan kalau tidak teregistrasi.
kalau sudah comfortable dengan produknya baru boleh registrasi untuk
update2 ke depannya.

Menurut pengalaman, untuk pembersihan tinggal dijalankan; setelah
selesai kalau bikin pelan/konflik di-disable lagi aja. Kelemahan AV
dan anti spyware yang saya tahu biasanya membikin komputer menjadi
pelan kalau ada konflik dengan module yang terinstall. Terakhir norton
6 keluarin zero gravity campaign / 'bekerja jauh lebih cepat'. Yang
pasti sekarang dan ke depannya symantec sedang enhance anti
spyware-nya dan tools2nya dia, cuma saya belum tahu status terakhirnya.

Note: sorry tidak bermaksud 'promosi', semoga membantu :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Armando Anthony
<armando.anth...@...> wrote:

> Pk Hendra, trims atas infonya,
>
> Kalau liat demonya sepertinya memang ampuh dan cukup kuat.� Saya
coba akan beli�di Ratu Plaza.� Tapi apakah bapak sudah mencoba?

> Trims Pak
>
> Armando

Kirim email ke