Saya yakin pak Washington juga beli atas nama istri, anak, tete, aa,
dll (jd kayak iklan kijang neh), dan jumlah nya mungkin lebih besar
lagi... :) seperti kasus BLTA... legal insider udah masuk... so
takut apa... mending pelan2 tapi pasti drpd cepat2 tapi rugi....
Terimakasih infonya pak Widhie....

Redy
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Widhie !!!" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Beberapa waktu lalu, seingat saya, WMP Simanjuntak - PresDir PGAS,
baru
> memiliki 2 juta saham PGAS.
> Ternyata data terbaru di server JSX menunjukkan bahwa saat ini dia
sudah
> memiliki 2.5 juta saham.
>
> Dengan demikian :
>
> Short/medium term TA bilang : bullish/bearish (indecision)
>
> Medium term FA (khususnya William J O'neill's CANSLIM ) bilang :
BULLISH !!!

> Boss PGAS 'bilang' : BULLISH !!!
> Terkait dengan rencana divestasi, maka 'MONEY'S STATEMENT' -nya
boss PGAS
> ini berlaku untuk medium term.
> Tapi jika target divestasi, seperti ditulis beberapa sekuritas,
adalah 17000
> - 21000, maka perlu waktu untuk 'merayap' dari posisi harga
sekarang, Rp.
> 12000, ke Rp. 21000 (tidak mungkin harganya loncat kan?). Dengan
demikian, bisa
> jadi berlaku juga untuk SHORT TERM.
>
> rgds

Yahoo! Groups Links