Mohon bantuan temen2, gmn cara buat BB jadi modem soalnya saya diluar kota, thx

From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Thu, 05 Feb 2009 09:13:55
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] How to BEAT Warren Buffet... Re: To Mr JT, BUMI...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <rudd...@...> wrote:

> Beli perusahaan lain aja berani bayar mahal..samapr 20 PER
> masa buat beli perushaan sendiri yang PER nya cuma 1.6 x ga bisa...

Becanda lagi yah, lagi happy:

Harga BUMI cuman gope doang, lebih murah dari sebatang rokok..

Daripada duit dibeliin rokok, beli aja BUMI buat tabungan anak.

Nanti anaknya beberapa thn lagi bakal bangga deh ama orang tuanya:
- Bapak/ibu pinter yah, bisa ngalahin performance WB, beli saham
  500 jadi 8500, naek 17x

Kirim email ke