Anda ini luarbiasa hebat, bisa baca perbandaran pake TA. Amazing.. Anda memang
murid embah yg paling pinter. Salute. Btw: ntar biar embah saja yg pimpin
pasukannya, kharisma embah luarbiasa d milis ini sehingga pasti mudah utk
bergerak & kumpulin org sekampoeng. Ane? Ane pijetan dulu ya, punggung ane kaku
nih liatin gajah offer kemaren.  salam. Artomoro. (mari nyanyikan mars
perjuangan).