hehe.., IM2?? gak usah ditanya lah, ditempat saya sdh beberapa bulan
gak bener-bener..., sampe cape mau complain.., bulan ini kalau gak
beres juga saya mau pulangin aja.., waste of money lah...

Sekedar Sharing pengalaman;

Ini ada satu lagi nih.., Indosat juga, tapi Matrix...., saya kan pake
BB isat.., di menu BB saya ada icon I-Go, iseng iseng saya klik, trus
liat ada I-Stock..., karena pingin tau isinya kaya apa, saya pernah
buka sekali dua kali, abis gitu gak pernah lagi, karena memang NGGA
ADA ISINYA, eh TAU-TAU, ada SMS tagihan I-Stock sebesar 150 Rb !!
walah ane kejebak ! saya protes ke galery, saya bilang gak pernah
minta layanan I-Stock, CS-nya bilang ada request atas nama ibu X
(lupa namanya), pokoknya saya NGAK kenal.., lah saya tambah ngotot..,
CS bilang ok ntar diurus.... saya pulang.

Nah Hari ini, saya dapet sms pemberitahuan terima kasih (saya bayar
auto debet pake CreditCard) atas pembayaran tagihan Matrix saya
sebesar 670 Rb !! walah, padahal gak pake buat nelpon, hanya buat
BlackBerry aja...., saya cek lembar tagihan..., you know what?
tagihan I-Stock masih disana, dan GILA-nya lagi.., tagihan I-stock-
nya bukan cuma sekali, tapi di tagih 3 kali !! (150 rb, 150 rb &
24rb) GOKIL !!

kalau belum bayar sih gampan aja, tinggal gak usah dibayar,
masalahnya sudah di Debit ke creditcard saya... !! Besok, first thing
in the morning, saya mau ke galeri ISAT.., saya mau protes.

Hati-hati aja utk yg pake isat BB, jangan main klik I-Stock, nanti
anda akan di charge gila-gilaan untuk layanan yg anda ngga pernah
apply, mending kalau BAGUS, wong NGAK ADA APA-APAnya gitu..., jauh
banget sama IPOT BB atau RTI Poket.... ah ISAT emang ngeselin..

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fifi young <fifiyoun...@...>
wrote:

> Hari ini hampir seharian juga putus-putus mulu...
> Gila tuh INDOSAT... !!! GEBLEK !!!
> Tadi malem gelap gulita monitorku... sebel...!!!

Nyambung

40yahoogroups.com>>
Pak JT)

<fifiyoung03@ ...>