email aja mr oentoeng , temen saya dah pernah chat ama dia juga
katanya. :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Yunan Yusmanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Met siang para suhu dan sesepuh penghuni di dataran Obrolan
Bandar...

>   sekedar belajar saya yang masi pemula dan awam tentang saham cuma
pengin sedikit ilmu dan pencerahan dari sespuh dan guru2 disini ...
dengan cara gimna kalau diskusi melalui YM (Yaho messenger misalnya)
ada ngak guru2 dan suhu2 disni membuka jalur tersebut untuk
berdiskusi?

>   terima kasih atas perhatiannya,
>
>   Best Regards,
>
>   Yoezmanto
>
> Santo Vibby <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             Ikutan KDT aja pak..
>
>   KDT di designed utk novice pak... Anda bisa cek jadwal kursus
dasar trading di www.j-club.biz klik di link Seminar/Event utk jadwal
acara2 yg di adakan oleh J-club

>   Semoga membantu..

sesepuh memberi pencerahan untuk novice ini.

> http://www.eset.com

> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low  PC-to-Phone
call rates.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: