satu lagi saya dapet ELMU dari SAMPEYAN guru... meskipun p. oen berkali2 bicara
tentang GEROMBOLAN GAJAH sejak dulu n sekarang ga mudeng2.. sedangkan saya baru
belajar KEKUATAN IRIS bandaR dan sedikit baca ARAH ANGIN^^... ada beberapa
saham yang tampaknya tidak dalam waktu lama masuk kategori PUNCAK IRIS versi
saya... oia pak oen saya ingin bertanya... tapi SUANGAT SENSITIP... apakah saya
boleh JAPRI saudara ? sekalian promosi ni... jika ada yang ingin kenal lebih
dekat dengan saya dan ingin tahu latar belakang saya lebih jauh... bisa add
FRIENDSTER saya di [EMAIL PROTECTED]  i'm always welcome-duh bener ga yaa bhs
inggrisnya...  salam hangat, gitto kurniasanto

 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto

> cumen beli SATU lot.... ngomongnya aja SERU....hihihi... cumen
> pengen buktiin ilmu SED saya GURU... abis DAHULU pernah dimarahin
> gara2 ngga ngerjain PR INAF... tapi cuan juga seh...

Dear P. Gitto…

Bicara INAF mungkin dlm kesempatan ini saya bisa menjelaskan salah satu
pelajaran berharga yg saya dapet saat itu.

Sebelumnya PR yg sudah saya kerjakan adalah:

-         Saat itu Jim Rogers (Right Hand George Soros) punya prediksi
bahwa OIL akan menyentuh 100 US$ kemudian DROP akibat Avian Flu (dikenal
dg Flu Burung).

-         Fakta bahwa negara kita tertinggi di dunia dlm hal korban
H5N1; dlm artian yg sdh ber-"mutan" dan menyerang manusia.

-         INAF berpotensi mendapat order pembuatan Tamiflu; bahkan dapat
order tambahan dari Roche.

-         Dana Order tsb sedang diupayakan Pemerintah (Bakrie as
Menkokesra) dari negara2 Pendonor. Nagih janji ceritanya…

-         Di satu sisi INAF adalah BUMN Tbk yg sedang dibenahi dari sisi
kinerja dan diharapkan akan berdampak kpd harga sahamnya.

-         Dll….

Yang jelas kondisi FA  saat itu sudah di "kantong saya"; dan
saya tahu sedang digerilya oleh Big Boyz.

Permasalahannya ternyata gajah ini punya strategi seperti yg pernah
diungkapkan oleh Mr. Boyz bahwa di bursa ada beberapa/banyak Pemain
Besar yg punya KIAT Buy and Hold utk 1-3 tahun dengan target GAIN
ratusan %.

Coba kalau INAF kembali saja ke 250 khan potensinya 250% kalau ke 500?

Walaupun saya tahu bahwa ada Big Boyz yg punya segudang (ratusan ribu
lot) dan di HOLD tapi TIDAK DIMAINKAN!?

Apalah bisanya saya???

Inti cerita di atas:

Bahwa banyak orang bilang bahwa pergerakan harga saham terbentuk karena
adanya Permintaan dan Penawaran. Sehingga harga akan NAIK TURUN
tergantung kuat yang mana?

Dari pengalaman saya ini menunjukkan bahwa kondisi saham di BEJ lebih
banyak di-DOMINASI KEMAUAN sang BANDAR!

Bukan seperti yg dipahami oleh banyak orang.

Kalau Eyang Ratman bilang……Even Blue Chips bisa naik turun
tajam….

Kalau saya bilang…….. Even Blue Chips juga bisa dibandarin….

Hehehe…..

Sedikit tambahan informasi:

Bicara TINS (dikaitkan ANTM, PTBA) dlm masalah Holding Pertambangan oleh
Pemerintah sudah ada Agendanya sejak awal tahun. Namun karena mungkin
kesibukan Pem. karena bencana alam dan budaya maju mundur, skema yg
tidak jelas dll. Membuat sampai sekarang terkatung2.

Yang jelas saya jadi tahu bahwa banyak orang menjauhi bahkan membenci
TINS; di satu sisi ada seorang Big Boyz yg Fanatik Berat sama saham
tersebut. Sampai2 TINS mau kemana2, sangat didominasi KEMAUAN
Beliau….

Sedangkan PNBN; ternyata saat itu banyak pihak sedang menunggu realisasi
Right Issue yg sebelumnya terus2an dibantah. Ternyata banyak perusahaan
di BEJ yg kelakuannya "malu2 tapi mau"…..

Setelah RI, PNBN baru bisa kembali ke 500-an seperti sekarang. Itupun
karena....

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: