Yup.., di forex aja suka dikerjain, apalagi di BEI.., siapa yg bisa jamin
'mereka' ngga bisa intip level CL yg di-set sama trader., hmm.

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of vividcolour
Sent: 08 Februari 2009 16:32
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: [saham] Re: mengapa BEI tdk sediakan
fasilitas stoploss,trailingstop......

yoa....  istilahnya stop hunting....  makanya klo trader di forex dan spread
betting suka pasang stop loss jauhhhh bgt.....   stop loss yg sebenernya
cuma di pikiran kita

Pada 8 Februari 2009 16:13, JT <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Stop Loss ada bahayanya juga, kalau om BD apalagi BOZZ tau pada pasang stop
lost dimana, abis dah trader dikerjain, Cuma dengan colekan 1 lot aja bisa
pada CL..., karena itu akan mentriger system untuk melakuan SELL..., belum
lagi efek dominonya, satu level stop kecolek bisa-bisa akan mentriger level
dibawahnya lagi dst.

Pikirin dulu baik-baik lah, perlu dipertimbangkan betul-betul untung
ruginya.

JT