Chatting Room tsb punya pak JT+ bukan punya Embah.

Pak JT punya hak untuk mengatur siapa saja membernya dan
memanage room tsb.

Tapi karena pak JT menggunakan member dan jalur milis OB,
sebaiknya pak JT menganggap semua member OB punya kesempatan
yg SAMA untuk mendapat invitation ke room tsb.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, indeksbei3...@... wrote:

> Hmm..
> No Comment deh MBAH.
> Gimana baiknya menurut MBAH saja.
> Ini Milisnya MBAH. I Follow your Rule.
>
> Saya diinvite juga kadang2 ga bisa masuk. Pasrah aja.
Teruuusss...!

Kirim email ke