From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Mon, 9 Feb 2009 22:24:34
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: Usul utk Pak JT. Re: [obrolan-bandar] INI UDAH ENGGA ADIL
!!!!!.......Re: www.tradingrooms.com untuk trading bareng ?

Wah sama sekali ngga Pak AA.., di trading room saya ada empat layar monitor,
satu monitor KHUSUS buat monitor OB.., sebisa mungkin saya akan response
every single pertanyaan yg masuk buat saya.

Mengenai posting chart., mengingat market lagi sangat jelek saat ini,  terus
terang saya agak sedikit membatasi.., karena takut malah dikerjain, kasihan
nanti kalau ada newbie yg jadi korban., contoh terakhir TLKM.., saya
abis-abisan bilang (melalui chart) bahwa TLKM sangat layak untuk dibeli di
6000., kenyataannya dikerjain dulu ke 5800 , banyak yg gak tahan dan
terpaksa CL.., padahal saya sangat confident sekali waktu itu 6000 is a good
buy.., BUMI sangat saya batasi untuk kasih komentar dan posting chart, hanya
sesekali saja, karena saya yakin betul BD bumi sangat lihai dalam hal
gocek-meng-gocek.., dan saya yakini, salah satu tempat untuk membaca
psikology trader ya di milis ini.

Tadi siang disela-sela istirahat siang saya, saya sempatkan posting chart
IHSG dan satu lagi saya lupa.., jadi gak ninggalin lah., saya hanya mencoba
membatasi bicara too much., jangan lupa, OB dimonitor oleh BD-BD..

JT