From: JT [mailto:jsxtra...@yahoo.com]
Sent: 06 Februari 2009 23:13
To: 'Rully'
Subject: RE: [obrolan-bandar] peace.....

Pak Rully,

Sekali lagi thanks atas emailnya..., dan terima kasih atas tawarannya untuk
men-set up room buat saya.., that's very nice offer Sir.

Terus terang saya buka 'warung' Cuma iseng-iseng aja untuk ngegosip ringan,
karena market beberapa hari lalu lagi membosankan, ngga ada niat untuk bikin
chat room 'tetap', karena terus terang akan menggangu konsentrasi
trading..., eh ternyata, response yg minta di-invite diluar dugaan saya,
sangat banyak sekali, dan rasanya terlalu 'belagu' lah kalau kita ngga
accept.., tapi dampaknya YM saya ngga berhenti-berhenti pop up...hahaha...,
lama-lama puyeng juga.

Anyway, untuk sementara saya tetap belum berniat untuk buka warung tiap
hari, mungkin nanti lah kalau saatnya sdh bullish, dimana kita bisa trading
lebih santai, itu akan saya pertimbangkan, tapi untuk saat ini, rasanya
belum sanggup dah... hehehe

Nah mengenai bikin IRC #jsxtrader, untuk sementara saya pikir ndak perlu
lah, toh sudah ada #obrolanbandar, buat apa bikin baru lagi, kan konsepnya
juga terbuka dan tidak eksklusif..., mending kita rame-rame aja nongkrong
disitu, tentunya dengan ijin Pak Rully...

Tadi juga ada usulan dari Cak Osop, untuk pakai room yg sdh ada di yahoo,
dimana orang bebas utk bergabung.., tapi saya belum coba, gimana pandangan
Pak Rully ttg room di Yahoo tsb? any advice? Minggu depan sih saya mau coba,
gak sanggup dah kalau pake YM conference... hehe

One thing yg saya pikirkan, most of OB member kelihatannya lebih familiar
dgn YM dibanding IRC, so what do you think Sir? which one should we go ?

Regards,