gak ada pembatasan oleh Pak JT. stau saya open house. keterbatasan YM
bukan kesalahan penyelenggara conference.

saya gak pernah ikut training pak JT, namun pernah ada kesempatan masuk
conference itu, saya terima kasih namun kalaupun tidak, sama sekali sy gak
masalah.

kalo orang mau kumpul2 dengan fasilitas apa pun tdk perlu dilarang selama
tujuannya baik.

Pak JT ataupun siapapun di milis tidak berkewajiban melakukan sharing tapi
masih banyak orang2 seperti beliau yg sudi berbagi, Harap diingat bahwa
orang2 seperti ini perlu dihargai dan tidak boleh dituntut utk selalu
mengirimkan ulasan, analisa atau informasi. biarlah niat baik secara
sukarela itu tetap mengalir secara alami.

mohon tidak menilai keadilan dari keuntungan pribadi saja... kalo tdk
mendapatkan keuntungan pribadi langsung menilai tidak adil. kalo kebagian
keuntungan baru menilai suatu kondisi jadi adil.

saya sempat kasian dengan salah satu kawan saya yg ikut conferece tapi
waswas karena dia khawatir kalo ketauan oleh kawan yang lain dianggap gak
ngajak2.

sy blum pernah bertemu dengan Pak JT dan ini bukan pembelaan. pls clear
your mind and be mature.

utk conference Pak JT jika masih akan dilanjutkan saya bersedia tidak
hadir lagi supaya quota tempat bisa diberikan pada newbie yang memang niat
belajar... bukan demi mereka yang cuma mau nonton atau ngintip pembicaraan
orang saja.

----
Co Bao: Why did they pick you? Because you like to fight?
Rambo: I'm expendable.
Co Bao: What mean expendable?
Rambo: It's like someone invites you to a party and you don't show up. It
doesn't really matter.
----