Buka Milis jam 3 pagi kaget koq jadi rame begini, tapi apa pun hasilnya itu yang terbaik

Saya coba ceritakan pengalaman saya hari ini:

1. saya diberitahu Pak JT ada chatroom saya ikut tapi sayang maks 50orang, terus Pak JT
    Ketendang, akhirnya dia buka conference lagi tapi saya gak terinvite
2. Akhirnya saya coba minta bantuan teman2 yg udah saya add di YM saya, gak ada
   respon coz belum di invite juga. akhirnya saya cari temen yg ketinggalan di chatroom.
   saya add pak win dan memberitahu kalau udah balik ke conference sambil saya minta
   tolong kalau udah masuk di conference saya minta di invite dan akhirnya saya bisa
   masuk . Tq pak win.
3.Mengingat begitu susahnya saya masuk ke conference saya coba cek milis OB mungkin
   ada yang pingin masuk conference tapi gak bisa, dan saya baca email Pak Y_Dizz dan
   saya tawarkan pak Y_Dizz (gak mau)dan yang laennya. tapi sayang tenyata invitenya
   terbatas. (saya invite   yg ada di daftar YM saya baru yang laen). maaf ya pren yang udah
   minta di invite tapi gak saya invite coz udah mentok.
4.Keputusan  Bijak dari Pak JT yg menutup "Confrence" (niat yang baik tidak selalu
   hasilnya baik)

Kesimpulan:
OB is the Best
Mbah                  : Wise Guy n Empathetic
Pak JT                :Good Man n  Tulus
Jendral Artomoro  :Good Leader

Best Regards

Cak Osop