Sorry Pak kelewat..., yg pertama ukurannya ya waktu, itu bisa kita
lihat dgn mudah.., yg kedua adalah 'berapa banyak'..., nah ini ngga
mudah tentunya, bahkan imposible untuk tau dengan pasti.., memang ada
yg tukang ngitungin day by day.., kalau saya sih males lah, paling
estimasi kasar aja pake ilmu 'kira-kira'..., tapi sebenernya dgn
melihat lamanya proses akumulasi sudah cukup..., toh kita cuma mau
tau aja apakah masa markupnya panjang apa tidak..., kalau urusan
exit, tentunya kita tidak pakai pendekatan tsb, cukup liat signal-
signal dari TA aja...

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "M|C" <michael.cup...@...>
wrote:

> Oke pak JT, untuk KLBF tutup cerita dulu. Sekarang khusus mengenai
> berapa lama BD akumulasi dan berapa lama BD distribusinya. Ukurannya
> murni hanyalah berapa lama (dalam hal ini waktu saja) ataukah juga
> jumlah (volume berapa banyak) ? Kalau menyangkut volume gimana cara
> ngukurnya kan kalau secara visual repot juga kalau tidak punya
catatan
> harian sewaktu BD mengakumulasi ?
>
> Salam
> Selalu Nyubi