Hahahahahahaha.... dibahas lagi..

ntar anak saya baca bisa dipentoeng nih saya..

Regards,
DE

Pada 10 Februari 2009 17:12, y_dizz <y_d...@mail2web.com> menulis:

> Teman saya di Jkt ada yang satu gereja sama dia lho Pak. Mau
> dikenalin toh? Siapa tau si Sandra juga ada rasa sama Pak DE.
> Hihihi...
>
> Regards,
> Yudizz
>
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker
> <dean.earwic...@...> wrote:
> >
> > Ah engga, itu punya temen saya koq.. ngeles.com
> >
> > Kalo Sandra, yah, gua sih udah bilang ke dianya kalo gua masih mo
> fokus ke
> > karir gua dulu, emang sih dia sedih banget tapi kayanya bisa
> ngertiin gua..
> >
> > Regards,
> > DE
> >
> >
> > Pada 10 Februari 2009 16:43, y_dizz <y_d...@...> menulis:
> >
> > > Wakakak...
> > > Punya koleksi apa aja Pak? Kapan2 kita tuker2an ya...
> > >
> > > Regards,
> > > Yudizz
> > >
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker
> > > <dean.earwicker@> wrote:
> > > >
> > > > mata gw siwer nih.. baca kata nyubi yang kebayang miyabi.. weleh
> > > weleh.. :(
> > > >
> > > >
> > > > Regards,
> > > > DE
> > > >
> > > > Pada 10 Februari 2009 16:28, M|C <michael.cupert@> menulis:
> > > >
> > > > > Makasih responnya pak, anda memang Luar Biasa !
> > > > >
> > > > >
> > > > > Salam
> > > > > Selalu Nyubi
> > > > >
> > >
> > >
> > >
> > > ------------------------------------
> > >
> > > + +
> > > + + + + +
> > > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> > > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> > > + + + + +
> > > + +Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

Kirim email ke