Iya, saya sering gunakan tabel ini untuk liat2 dulu sebelum buka chart.
Misalnya : biasanya kalo new low beberapa kali tersentuh (STOCH juga
kecil) maka harga mulai bisa dilirik...baru saya buka chart dan cari
garis support. biasanya malah box periode sebelumnya bisa jadi support
terdekat. asumsi box itu sendiri kan top kalo harga bikin lower high 3
kali dan sebaliknya untuk bottom. Jadi logika saya harusnya itu jadi
support.

top box juga sering kasih sinyal bagus (saat saya link dengan data
yahoo finance). Cuma ya itu, karena telat dan saya juga gak bisa
pantau terus2an suka pas break dah mayan jauh.

Gimana pun buka chart untuk konfirmasi itu wajib ya...

Thanks

MD