.... UNSP juga donk pak ... pan satu paket .. hehehe  ... thanks ....

:)

--- Pada Rab, 11/2/09, JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Dari: JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] 2009-02-11
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 11 Februari, 2009, 9:15 PM

IC, jadi boxnya adlh trading rangenya ya, hmm.., Thank you Pak, sangat menarik
sekali.., kalau ngga merepotkan, post chart bumi and elty dengan darvas dong
pak,  berikut analisanya dari sudut pandang darvaser.., tq Pak.

JsxTrader™

Sent from my BullBerry® powered by ISAT