From: JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Pak JT ELTY dong
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, February 11, 2009, 9:34 PM

                  Kemarin ngga cuma main di 77-78 lo pak.., hehe, anda dah gak
sabar ya mau tes high..., well, harga tidak akan bergerak in strait line..,
pasti ada swing.., kemarin breakout.., dan menurut statistik, 50 persen
kejadian akan disertai dgn pullback.., so kemungkinan koreksi dulu atau lanjut
adalah fifty2..., yg ketinggalan kereta tentu akan memanfaatkan pullback untuk
masuk, yg sdh punya bersabar sedikitlah, apalagi kalau yg pegang dari 60...
HeheSent from my BullBerry® powered by ISATFrom:  Mo Cuan