Utk yg fix saya pake fastnet.., kalau yg mobile saya pake TLKM, untuk back
up, saya pake Axis isi ulang..

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Meiliany Halim
Sent: 12 Februari 2009 12:11
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: OOT Koneksi Im2 lemot lagi

Bp JT,

Iya pak, gara2 IM2 ngadat, mau beli BUMI ga kekejar, harga sudah langsung
terbang :).

Sekarang bapak, pakai intenet provider apa?

2009/2/12 jsxtrader <jsxtra...@yahoo.com>

Iya Bu, ganti aja lah.., balikin IM2nya, rugi2 dikit gak apa, kalau
dipaksain pake IM2 malah MENGGANGU aktifitas trading kita, termasuk
menggangu EMOSI, akibatnya jelek buat trading..., hehe.

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Meiliany Halim <phz...@...>