menulis:
Dari: indeksbei3...@gmail.com <indeksbei3...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Pak JT : BTEL Please....
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 12 Februari, 2009, 7:10 PM

     Sabar Pak. Kayaknya masih akumulasi.
Katanya anak Perusahaan JSMR dan CMNP lg susah bayar pinjaman ke Bank.
Tapi JSMR bagus kok.
Kata Pak HMIN/JT, BD bnyk yg nyangkut di atas.
Sabar Pak.Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss... !From:  "sylar_fang"