Sontoloyo si HR !!!!, embat duit orang seenaknya.. Sekarang beribu2
nasabahnya bingung, gak tau harus ngapain.. Jangan2 sekarang dia lagi
enak ngopi capucino....
Ndak tau temen2 di sekuritas lain,... padahal kita tau, basic dari
permasalahan ini sebenarnya menghantui semua sekuritas...
Ngapain ya kita sekarang? Apa demo aja (capek2, nanti gak didengerin
lagi), ATAU kirim aja surat ke bapak Presiden?? (Kalo nyampe juga
:0...) Padahal kasus ini kan memuat dana yang cukup besar.. Huhhhh

Kirim email ke