--- Pada Sen, 16/2/09, poetra <poetra...@yahoo.com> menulis:

Dari: poetra <poetra...@yahoo.com>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: SP : masalah lawyer - y_dizz
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 16 Februari, 2009, 5:56 PM

Masa sih OD lebih terjamin dibanding yg lain? Di BEI ga ada LPSnya model
BI, jadi dimanapun mau naruh saham tidak ada yg menjamin, biarpun di OD.

Masalahnya bisa tidur nyenyak taruh saham diOD itu karena fee lebih
besar atau OD itu sekuritas BUMN?

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Agus Harimurti
<agus.harimurti@ ...> wrote:

> Anda bisa lihat posting saya beberapa waktu lalu...
> Saya pernah jadi nasabah SP, 100% saya puas dan tidak ada keluhan baik
service maupun yang terkait keuangan...Kemudian datang sales HOTS ke
tempat saya dengan fee lebih murah, saya test dari uang sedikit sampai
lumayan....Ternyata semua berjalan lancar sampai saat ini...Tetapi sejak
muncul kasus SP, saya kembali ke sekuritas tradisional yaitu BUMN dan
anak perusahaan Bank BUMN....Fee jauh lebih mahal dibanding HOTS dan
tidak on line..>>> TETAPI saya tidur nyenyak tanpa ada rasa
khawatir.... Service? Nggak masalah, nelponnya gampang kok....Kalau tidak
bisa dari sentral tinggal SMS AO nya dan dengan cepat dia telpon saya
balik untuk konfirmasi transaksi dengan telpon....

> Sederhana saja....Kasus seperti ini sudah sering...Bank bangkrut dari
dulu juga sudah ada...Dana nasabah dibawa kabur pemilik bank juga sudah
ada dari dulu....Semua berakhir dengan air mata nasabah..... Memang sih,
kalau semua nasabah berpikiran seperti saya lama-lama perusahaan broker
akan mati dan yang tersisa hanya sedikit....

> [...]
> nggak ada salahnya. Siapa tahu pemerintah mau bailout nasabah SP.
> ngarep.com
>
> Regards,
> Yudizz
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Agus Harimurti

> kira pasti tapi apa yang mau dieksekusi? Hartanya HR sudah pasti
> tidak mencukupi? Atau mau class action ke regulator? Siapa yang mau
> di-sue? BEI? Bapepam? Lha wong nasabah bank century aja dicuekin...

> nasabah menjadi tidak enak....Dari kasus semacam ini yang pernah
> terjadi di masa lalu.....Kasus mana yang berakhir happy ending buat

___
> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger. Jelajahi Yahoo!
Messenger yang serba baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke