From: "paramanand...@yahoo.com" <paramanand...@yahoo.com>
To: OB <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, February 17, 2009 11:17:40 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: WTA: Rekom Sekuritas - Cari Yang AMAN

Hari bgini, saran saya sebaiknya cari Sekuritas plat merah saja, spt:
Danareksa, BNI, Mandiri, Bahana, dll. Minimal kalau terjadi apa-apa, akan lebih
diperhatikan Pemerintah, sukur2 bisa di bailout...

Sebab kejadian spt Sarijaya keliatannya msh ada di bbrp Sekuritas, belum
meledak saja..

Setelah situasi lebih kondusif (1-2 thn) lagi, bisa dipindahkan lagi ke
Sekuritas swasta lain..

Juzmy2cents. com

Powered by Telkomsel BlackBerry®