c-best itu spt pencatat independen, jadi jika saham anda sudah
tercatat disana maka paling tidak jika SP bubar, anda tinggal ke KSEI
untuk intruksi pindah. bukan begitu? ini kata orang KSEI

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Marselinus Sujoko

junior_tra...@yahoogroups.com, forumsarij...@yahoogroups.com
> Tanggal: Rabu, 18 Februari, 2009, 10:47 AM

>             Dear
>
> Bagi para nasabah SP, kebetulan sy udah buat surat untuk pindah dan
jumlah sahamnya sama dengan C-best. Yang penting jika saham di C-best
anda sama maka paling tidak aman.

> Saya juga telpon dengan pihak KSEI pak Irvan, kata beliau mereka
menunggu insturksi dari SP untuk pindah saham. Bukannya KSEI yang
menunda-nunda untuk pindah saham.

> Salam

>       Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs
pribadi Anda? Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo..com/pingbox/

Kirim email ke