--- Pada Rab, 18/2/09, fuyi <anip...@gmail.com> menulis:
Dari: fuyi <anip...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] mutasi efek dari SP
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 Februari, 2009, 5:03 PM

            Saya hasil verifikasi saja belum dapat Pak... sediihh

2009/2/18, Marselinus Sujoko <ms_joli2005@ yahoo.co. id>:

tolong share ada gak nasabah SP yg sahamnya sudah dipindahkan ke sekuritas lain?

Dapatkan alamat Email baru Anda!

Dapatkan alamat Email baru Anda!