Embah engga melarang orang untuk kasih rekomendasi saat trading,
biarkan saja MEKANISME PASAR bekerja....

Silahkan buat prediksi, tapi JANGAN lupa untuk menuliskan:
1. ANALISAnya,
2. Grafik tehnical,
3. Sumber research/analis/medianya,
4. Atau berdasar Rumor

Kalo merasa posting akan mencelakakan member OB, tentunya engga
usah dikirim.

Tapi apakah posting akan mencelakan member atau tidak kan SUSAH
taunya.

Jadi SANTAI aja, kirim pake DISCLAIMER tapi jangan lupa
4 point diatas...

Kalo salah ?.
- Seharusnya member OB sudah tahu member OB yg SENIOR yg mana !!!

Kalo SENIOR salah prediksi ?.
- BIASA BIASA AJA LAH... mana ada sih dibursa ada senior yg
  engga pernah salah, dan member OB kan BISA menilai siapa
  saja yg BERBOBOT dan bisa DIPERCAYA..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fuyi <anip...@...> wrote:

> wah, padahal saya yang newbi asli ini baru buy kalau dah ada petuah
dan
> aba-2 dari para suhu disini lho,.. lha kalau aba-2 nya baru
diberikan
> sesudah sesiie... oh kemana aku harus mencari panduan?..... jangan
dong
> mbah...kasihanilah kami....

Contohnya 'next

Kirim email ke