Pak JT dan senior OB lain. jgn karena nila setitik rusak susu tetangga
sebrang..eh sebelanga.. jgn peduli dgn komplain 1-2 org yg kurang tahu
berterima kasih atas rekomendasi dr org-org yg rela bagi ilmu dan
bantu teman OBers. Ada ribuan org yg sdh terbantu oleh posting senior
OB. KEEP POSTING and give recommendation to help others OBers. Bravo

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Gak bakal sepi lah, kan bisa diskusi topic yg lain…, tapi yg
dihindari ngomongin technical trading (saat trading hour), misalnya CL
di XX, buy di XX, sell di XX, next test XX, support di XX,  awas ada
signal reversal !!, etc…etc...., pokoke yg bersifat taktis lah…

> Lagian kalau bikin analisa ditengah jalankan secara teknis kan
memang kurang  valid, karena yg dianggap valid adalah harga
closing…., TA’er tau itu, masalahnya newbie belum tentu paham,
ntar main tubruk aja repot, padahal chart-nya “belum jadi” …
hehe…,  iya kalau cuan gak apa, kalau nyangkut kite yg gak enak…,
ntar dibilang  ngebanyol.., tulisannya pake emoticon orang ketawa
segala lagi… hahaha