From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of y_dizz
Sent: 20 Februari 2009 20:50
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Malam Penentuan? DOW FUTURE -109, GOLD 990+

Di market yang cuma bisa one way kaya BEI, memaksakan trading disaat
bearish berat kaya Agustus-Oktober tahun lalu bukankan sangat
beresiko Pak JT? Kalo kata teori di buku2 sih begitu, soalnya
probabilitas harga untuk turun lebih besar dari naiknya.

Tapi itu kata teori lho, saya sendiri juga biasanya tetap ngeyel
trading. Gatel juga sih soalnya.

Regards,
Yudizz

ban...@yahoogroups.com]