Embah bilang bahwa pergerakan ihsg hari senen sangat tergantung dengan
DOW malam ini, sedangkan index kita sudah jalan duluan. Seakan-akan
DJ yang mengikuti Asia dan Eropa. Yang ingin saya tanyakan pada Embah,
berapa besar pengaruhnya DJ terhadap index kita besok senen bila malam
ini DJ dipukul sedang2 saja. Masih bisahkan Bumi sebagai penopang
index kalo senen jakarta dipukul? Mohon pencerahannya Bah. makasih.

Salam,
jkunci

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, natali jong <natali_jong@>

> Mohon pencerahannya Embah,
>
> Secara umum pada grafik terlihat korelasi positif antara
> penurunan kurs Rupiah dengan IHSG.
>
> Memang ada periode dimana korelasinya menjadi NEGATIF yaitu saat
> BUMI mulai rebound dari level 385. Jadi bisa dibilang BUMI
> adalah PENOPANG kejatuhan IHSG akhir akhir ini.

Kirim email ke