Maaf Embah, saya mau tanya lagi...Beberapa hari ini data2 yang keluar
di As menunjukan adanya kemajuan mulai dari kenaikan penjualan ritel,
turunnya cadangan minyak di luar prediksi pasar dan malam ini inflasi
naik menjadi 0,3%. Kenapa ya Bah, DJ tetap diturunin? Apa ada
kaitannya dengan politik? lalu index nasdaq 100 kelihatan tidak banyak
terpengaruh. Minta pencerahannya Embah, makasih.

jkunci (newbie yg nanya terussss)
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> tambah
> >

> Embah itu engga percaya ama Pure Technicalist bisa memprediksi
> IHSG hari Senin tanpa liat berita dan grafik index Eropa dan
> Amerika nanti malam.
>
> Jadi tunggu SEMUA data masuk baru bikin rencana untuk Senin.

Kirim email ke