Ingat ada pepatah " Buah jatuh tidak akan jauh dr pohonnya "

--- On Sat, 2/21/09, Cumi Goreng Tepung <cumie...@gmail.com> wrote:

From: Cumi Goreng Tepung <cumie...@gmail.com>
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] CItigroup
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, February 21, 2009, 5:11 PM

Citibank Indonesia gimana kabarnya? Heboh bener dia mempertahankan
nasabahnya. Relationship manager kirim surat bilang bank mereka
baik-baik saja, please do not withdraw your fund. :-)

Nasabah kartu kreditnya juga dirayu dengan bunga rendah 15 persen
pertahun, padahal biasanya 36-40 persen pertahun.

Saatnya pindah ke Bank Mandiri aja nih?

--
WARNING: Kebanyakan cumi berpengaruh buruk bagi kolesterol anda!

Kirim email ke