From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Fri, 20 Feb 2009 20:25:37
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: Base on OB and Luck...Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: 1300 Mbah...

Congrat Pak, 3 bulan 16 % not bad at all..,  Cuma jangan terlena pak, market
masih sangat jelek, jgn punya target yg terlalu tinggi, kalau sdh cuan jual
aja dulu, gak usah takut ketinggalan kereta, tanya pak Rei tuh, betapa
enaknya main perosotan…, kata pak DE, tek-tok aja dulu lah…. hehe.

One thing to remember,  harga turun 3 kali lebih cepat dari pada naik,
mangkanya bearish messager  demen banget kalau harga turun, karena cuannya
bisa lebih cepat dan lebih banyak…, hehe..., yg ingin saya sampaikan,
hati-hati, cuan 16 persen yg sdh ditungguin 3 bulan, bisa lenyap dalam satu
dua hari…, karena kalau harga mau turun ngga pake permisi, suka langsung
nyelonong aje.., hehe

so saran saya, pelajari TA, meskipun cuma basic…, terus, jangan pake
strategy nyimpen kelamaan apalagi buy & hold, sekarang bukan saatnya….,
sekarang saatnya trading, trading, and trading…., kadang-kadang pake ilmu
‘bodo’,  “kalau udah cuan jual”, malah lebih bener dari pada pake ilmu yg
fancy-fancy and complicated…. Hehe

Good Luck

JT