From: "eginanjar" <ginanjarmi...@yahoo.com>

Date: Fri, 20 Feb 2009 14:02:33
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Base on OB and Luck...Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: 1300 Mbah...

Wiss, banyak bener pak koleksi sahamnya, ini persis kaya gaya saya dulu, sebar
yg banyak ala manajer investasi reksadana ... Niatnya juga sih buat sebar
risiko, tapi akhirnya saya sadarin cara ini nggak maksimal ... Nggak salah sih,
tapi yaitu dia nggak maksimal aja .... Sekarang saya cuma fokus di 1-2 emiten
aja sekali trading, hasilnya jelas jauh lebih maksimal .... Dan seperti
sarannya pak JT sekarang memang bukan jamannya hold lama, pokoknya masuk ...
Dapet 3% keluar, masuk lagi yg lain .... Trading ... Trading ... Trading

Eh ... Kok panjang banget ya ... Hehehe ... Maaf ya pak nggak ada maksud sok
tau dan menggurui cuma sharing aja ... Pokoknya selama bisa chuan dan kita
percaya cara yg kita pakai benar hayu aja dijalanin ....

Salam chuan,
Ginanjar

Powered by Telkomsel BlackBerry®