________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 23 Februari, 2009 10:14:06
Topik: [obrolan-bandar] Re: HOTS log out mulu

Etrading seharusnya belajar caranya IPOT untuk tidak memutuskan
koneksi jika ada intermitten connection problem sehingga engga
terlalu SERING putus...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "\"::Pak_AA: \":" <a

bdul.rahman. ra...@.... > wrote:

> Menurut bu Vivi 30 menit = 30x login. Cape de kata bu Vivi :)

      Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Akhirnya datang juga!
http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke