BUMI pasang iklan di tipi dubai juga?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: RATU SIMA <ratus...@gmail.com>

Date: Mon, 23 Feb 2009 19:53:37
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: A Snap Punchliner...ADU ARGUMEN yg sehat...

Ha ha...

Cuman di market BEI trus terang ajah kita masey 'wait & see' abis.
Gmn lagi di sini gw andelin komo, energi ma sejenis-sejenis 'moge-mogean'.
Tapi secara minyak lagi kaga jelas, gw belum mo masuk krn gw lihat saatnya
belum pas ajah. Kan kita orang ngetung dengan cermat antara risk ama
reward-nya.

Gw da usul ney buat sustainability index ke depan, mending weighting index
tuh diratain di all sectors. Beratnya kalo nafasnya terlalu dikasih ke komo,
energi, mining doang yah waktu terjadi crash gene babak belur juga trus mo
naekinnya juga keberatan karena di mana-mana sektor-sektor ini kan ngikut ke
minyak. Emang sey ada T*KM, I*AT, B*CA. Cuma kan masey kalah ma komo & the
Ganks.

Cuma untuk masarinnya emang agak susah kale, secara kita jualannya yah
barang-barang bagusnya yah itu doang. Gw lihat iklan BUMI. Gw cm berdoa,
semoga manajemennya benar-benar tulus dan ikhlas menjaga komitmen 'barunya'.
Secara 'anak bangsa' getu loh. Dia pegang barang bagus, mau apa lagi kalo
gak bangun reputasi yang bagus juga. Ujungnya nguntungin semua pihak.

Kalo weighted sectoral index-nya merata dan emiten-emiten bermental sehat,
proses 'giliran' bisa berlangsung baek dan 'wajar'. Getu kale...

Gw mo jalan ney... okay please take care of your capital and utmostly
preserve your profit.

Love,
Aimee

Kirim email ke